Friday, July 15, 2016

July 15, 2016
https://dhcelebrity.blogspot.co.id/2016/07/taylor-swift-and-tom-hiddleston-on.html
 
Sepertinya hubungan antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston akan bertahan cukup lama. Terbukti karena telah dikenalkannya Tom Hiddleston kepada keluarga dan teman-teman Taylor Swift.

Dan sekarang, gantian Tom Hiddleston yang memperkenalkan para teman-teman superheronya. Taylor Swift dan Tom kedapatan sedang jalan-jalan beserta beberapa 'Avengers'.

Tentu bukan para superhero, melainkan aktornya. Ada Chris Hemsworth dan juga Mark Ruffalo yang sedang berada di Australia. Keempatnya pun terlihat memasuki bioskop pada kamis lalu.

Tak main-main, mereka berempat menonton film GHOSTBUSTERS hanya berempat saja. Kebetulan, Chris Hemsworth juga ikut bermain di dalamnya.

Menurut pegawai bioskop tersebut, para bintang dunia itu menyewa satu ruangan bioskop dan menyelinap melalui ruang belakang. Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo sendiri sedang berada di Australia untuk keperluan syuting film THOR : RAGNAROK.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston memang sudah berada di Australia sejak tanggal 7 Juli lalu. Mereka pun bertemu dengan beberapa teman dan juga bersenang-senang di sana.

0 comments:

Post a Comment